28 September 2009

Vierra

Ehm, karena gue lagi males nulis mungkin gue akan nulis tapi dikit . Oke sekarang gue lagi suka banget sama Vierra . Widy, Kevin, Raka, Tryan ehm keren sekale lagu-lagunya itu loh kok kaya nyontek kehidupan gue ya hahaha . Vierra keren deh .

Widy : cantik banget ckck :D
Kevin : gila nih orang keren amat main pianonya gue mau banget jadi muridya hahaha
Raka : pertama kali gue liat nih orang mirip banget sama L "deathnote" huahua keren
Tryan : ini ga usah di omongin . Keren bangeeeet (Y)(Y)(Y) bisa main drum bisa nyanyi pula (Y)

Eh, oke nih gue kasih fotonya dan mugkin akan kebanyakan fotonya Tryan soalnya itu yang paling gue suka :D







jepitan xD







ga tau kenapa gue suka banget sama yang ini


animasi vierra (katanya ada di majalah gadis)



vierramon :D

1 komentar:

  1. suka banget sama ka trian ya?
    hoho, fans berat, nihh..
    salam kena ya..
    vierrania mana??

    BalasHapus