11 September 2009

foto buat ijazah

Sebenernya kejadiannya ga barengan tapi gara-gara gue males jadi gue rangkum aja hhe . Jadinya pas hari Selasa satu hari sebelum mid ada foto season buat ijazah . Dan pinternya sekolah kita ga ngasih tau sebelumnya . Pintar sekali, jadi dengan buru-buru gue minjem rompi baru sama dasi baru unutk gue pake . Fyi, fotonya tuh harus pake seragam baru sedangakn gue pake seragam lama . Bagus banget . Yudah gue yang sedang asiknya belajar mandarin (ehm) langsung minjem rompi dan alhasil gue rompi minjem Timo dasi minjem Andrea . Yaudah nomor 21-25 dipanggil gue langsung naik bareng Chelle .

Nyampe atas anak-anak pada bilang kalo kerah yang paling atas tuh dikancing jadi kaya bapak-bapak gitu . Zzzz ya udha gue kancing, ih ya ampun ternyata gue keren juga ya hahahaha . Yang pertama difoto tuh Chelle abis itu Obed kalo ga salah Nancy baru gue . Mana udah jam sejarah dan gue remd sejarah . Alhasil pas balik ke kelas remed udah di mulai dan gue ketinggalan nyatet soal . Dan remed pun berjalan dengan lumayan baik dan gue dapet 87 hahaha lewat KKM :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar