17 September 2009

I'M FREE

Hey gue baru aja selesai mid . Aduh senangnya saya sekarang bisa online lagi tanpa dimarahin huakaka . Mari ktia bahas bersama tentang mid yang udah lewat :D

MANDARIN

Ehm, hari pertama mandarin gue nyante aje gitu udah ngerti (sok pinter) hahay :P


MAT & KN

Waduh ini berat banget ya . Mana yang buat soal Mat pengen dilempar tomat . Anjir susah amet, untungnya dapet bagus hhe :P Abis itu lanjut Kn . Untung gue belajar jadi lancar .


INGGRIS & TIK

Hari ke-3 udah mulai males belajar . Jadi Inggris cuman dapet 8 sama 7 dan Komputer gue ga tau . Pas ngerjain Inggris readingnya susah gila, tapi anehnya readingnya gue malah lebih bagus dari writing haha . Kalo komputer mah asal ktia sering main komputer aja pasti bisa . Tuh kan online juga penting tau :D


BIO & PLKJ

Emm, Bionya susah gitu ye . Nilai gue pas-pasan 7 untung sekali PLKJ sih ya gitu lah haha . Baru tahun ini nih PLKJ ada bukunya biasanya kemaren ga ada jadinye gue harus belajar PLKJ deh .


FISIKA & AGAMA

Fisika gue males banget ya mana yang ngajar kaya gitu . Haduh teorinya gue ga bisa susah sekali tau tapi itungannya gampang . Kurang ajar kenapa semua ga itungan aja . Mana Agama essai semua lagi dan gue mengarang indah .


BAHASA & GEO

Bahasa gue make kacamata biar gue ga pusing . Udah tau gue kena silinder tuh bacaan banyak bener lagi . Terus sempet ngeror gitu . Kan dibagiin soal terus yang ada cuman 39 gue udah seneng-seneng aja . Eh, ternyata ditambahain lagi jadi 50 (ga mungkin Bahasa cuman 39 soal) Abis itu Geo . Anak-anak pagi-pagi udah pada stress belajar peta . Gue, Rika, Timo, Kevin main cerdas cermat ce-ece dan lumayan lah ada yang bisa diinget .


SEJARAH & EKONOMI

Hari terakhir bukan ngasih yang gampang tapi malah susah . Gila apalan semua pasrah aja deh gue .


Dan sekarang gue bebas bisa online lagi huakakakak :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar