02 September 2009

SMS HORROR (Bm, Ps, Up, Jls)

Yang tau judulnya cuman gue sama Indah . Dan mungkin Vera kalo mau nge-update berita dari gue dan Indah zz . Gue ber-SMS horror bersama Indah . Ya udah kita bayangin kalo Bm sama Up SMS-an kaya gini :

Bm : Say...
Up : Kenapa yang?
Bm : Aku kangen sama kamu
Up : Aku lebih tau
Bm : Huh :(
Up : Jangan sedih dong cin
Bm : Abisnya kangen banget
Up : Iya iya aku tau kok. Aku juga sedih banget abis kangen banget sama kamu. Love you ya
Bm : Love you too
Up : Jangan sedih dong. Aku ga suka ah sedih-sedihan
Bm : Iya iya ga sedih lagi
Up : Gitu dong
...dan seterusnya silahkan buat sendiri.

Hahahahahaha sumpah deh ini gue ngakak abis . Gila banget hahaha . Terus kita bayangin kalo Ps sama Jls SMS-an kaya gini :


Jls : Kamu belum tidur? Emang kamu lagi ngapain?
Ps : Belom. Lagi dengerin lagu. Kamu?
Jls : Aku juga belom
Ps : Emang kamu lagi ngapain?
Jls : Aku lagi nonton
Ps : Nonton apa?
Jls : (nyebut filmnya) Tapi bentar lagi mau main game
Ps : Oh. Jangan tidur malem-malem ya nanti kamu sakit
Jls : Iya. Kamu juga jangan tidur malem-malem nanti kamu sakit kan aku sedih
Ps : Iya tapi jangan sedih nanti aku sedih
Jls : Iya deh. Say, aku mau nanya dong
Ps : Apa?
Jls : Aku kan mau main (nyebut nama gamenya) aku enakan jadi siapa ya biar aku ga kalah?
Ps : zzzzz

Yang endingnya ehmm jangan komentar . Tapi tetep aja kita ngakak hahahahaha . Gue mengenang (cieelah mengenang) masa-masa dulu pas kita SMS-an . Gila dia tuh care abis ama gue . Ya pokoknya gitu lah hahaha lagian gue udah ga suka lagi ama tuh anak .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar