27 Maret 2009

apa ini ?!

hari ini gue ke sekolah huff males banget . gue bangun pagi terus nonton tv dulu abis itu baru ke sekolah . males banget ke sekolah mau ngewarnain piala tandu suruhan letterno pake pilox ama latihan erobik . kenapa harus hari sabtu latihan erobiknya ?? dasar aneh . mana gue udah kurang pw ama kelompok erobik gue ya lu tau lah gara gara apa bete banget deh arghh rese . tapi tadi pas gue ke sekolah baru turun dari mobil gue ketemu dia ama si AC huaaa keren banget (dia bukan si AC) gilaaa keren banget gue ga boong deh ya ampun tuh memori ga bisa ilang dari ingetan gue (lebai) lhee apa sih gue . terus gue latihan erobik dengan mood yang jelek lu tau lah . mereka ketawa gue ikut ketawa aja biar pada seneng . gue mau cepet cepet keluar tuh grrr . akhirnya gue bebas yesss . gue langsung ke esperto cafe depan sekolah makan nasi goreng minum lime squash terus isengin indah hahaha otak seta nih . gue mucho ama jr lgi isengin indah biar dia nyesel ga ke sekolah hahaha . kita boongin abis abisan tuh orang eh dia percaya aja hahaha kocak banget isengin si indah . ga lama si mucho ama jr pulang gue masih nunggu di sekolah . lamaa banget supir gue datengnya . akhirnya datang juga supir gue terus langsung pulang deh gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar