25 Maret 2009

new native teacher

tadi di sekolah pas pelajaran m ing kosong gtu miss mauren lgi kna DB ouhhh so sad , ya udah sekelas langsung ribut ketawa tawa tariktarikan dasi ledek ledekan ya gtu deh pokoknya seru bgt . gw ma indah mucho jr ketawa tawa gtu hahahahaha cpe bgt ketawa doank ampe lemes . gosip gosipnya sih ada guru native baru namanya suman ngejiplak nama om gw gtu deh hehe . terus dy ngasih peraturan gtu deh ga boleh gini ga boleh gitu harus gini harus gitu ya gitu gitu deh speak english dll . terus gw ekskur . abis itu gue ga langsung pulang gara gara belom di jemput gue nyari nyari yang laen ketemu indah ama gebi terus tambah icha ya udah mau beli gorengan ke SMA ga ada terus ketemu intan . si indah ama icha pulang duluan tinggal gue ama gebi pas gue mau ke sekolah ketemu supir gue ya udah pulang dehh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar