11 Maret 2009

yang disayang

hei hei :) kemaren tuh gw sms tmen tmen gtu deh nanya nanya ttg org yg di sayang gw dpt ilham dr indah tuh dy nanay ttg 20 org yg kta anggap penting buset banyak bgt gw tuh mw jwb mikir dulu dah kaya ngerjain test ckckck trus gw jga mw tuh sms gtu gtu nanya nanya gw mah ga susah susah gw tuh cman nanya gini "satu klimat yg mw klian ucpin bwt org yg lw syg ap dan siapa orgnya . hrs d jwb :D" teteppp aja ad yg ga jwb . nih jwban dri tmen tmen yg jwb sms gw :

Gaby says "buat dia : ehm gue syg bgt ma lo !jd jgn buat gue jealous lg ya .hhe."
Caryn says "buat mama . mama i will always love you :)"
Indah says "buat keluarga,temen,esp Jesus gue maubilang : hey i love you more than words haha"
Angger says "bena dnk"
Tara says "gw bkal slalu bkin lo snyum , krn snyum lo smngat bwat hdup gw"
Cheve says "buat roma, km tuh cwo trpd yg ak knal, gk ad yg bsa gntiin km, luv u, hahaha .."
Roma says "km tu klo lg mrah jtek bgt, tp itu gk ngrngin rsa syg ak k km. hehehe"
Muti says "kangeen!bwt spupu gw yg d bandung"
Noya says "*****-gue syang lo =)"
K' Heri says "aku sayang km untuk mama ^^"

seru seru kan jwbannya hahaha itu dr tmen tmen yg gw kirimin yg blm bls harus bls hahaha trus???? gw sendiri nih jawaban gw

Ivi says "bwt JC ama pipimimi klian sglnya bwt gw dan bwt [someone] gw mw lw tw gw ska ma lw dan gw jga berharap lw pnya prasaan yg sma kea gw haha"

asikk kan asiikkk hahaha dah ah gw dah ngantuk hahaha daaaaa mw tidur mls blajar bwt mid lho?! nyambung ke mid jga hahaha daaaaa

GBU :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar