16 Maret 2009

serasa rumah sendiri :D

hei hoo :) hari ini gw lbr lhoo hahaha gra gra gru gru pda rapat gtyu deyy trus gw janjian nih mw ke mall gtu ga jdi ke dvan gw dah bosen hahaha trus kta ke MOI deh bgi lw lw yg ga tw MOI itu apa MOI itu Mall of Indonesia ga ptg bgt ea ngasih nama gtu hahaha di sklh gw tuh yg dtg pertama nunggu yg laen gw se,mpet marah ama muti gara gara plin plan dan bla bla bla akhirnya ruth yg bls " eh jam 9 ya " dtgnya yg terakhir zzzzz sblm brrrrrrrrangkat gw ketemu ma nak nak yg laen gtu zeva cs mw ke PIM abe cs mw ke PS trus gw jga ketemu ramos ama ubggul yg ga jls tujuannya haha bis itu chao lngsng ke MOI di sana tuh pda kea anak ilang gtu hahaha gw ruth mosca rolly dnk ketemu si pa patrick ama bu mira hahahaha bis itu say good bye lngsng bli tiket ke blitz

nyampe di blitz ya ampunnn pda bingung mw nonotn apa hahaha ya udah kta kea ank ilang gtu diri diri dpan blitz bis itu diskusi dan kta menonotn pink pnther 2 kan msh lma tuh jam maennya ya ud kta muter muter dulu ke gramed gtu biar ke org pinter hahahaha gw nyari mai loply komik conan ternyata ad yg bru gw lngsng beli deh bis itu muter muter gramed aja si mosca beli komik avatar gtu deh trus ad buku yg gbrnya paus gw kena lgi zz bis itu perut perut dah main musik ya uda deh ke solaria mkan mkan sambil vto vto hahaha ketawa tawa bis itu lngsng ke blitz beli popcorn ke toilet bru nonton busett tuh bioskop sepi amat cman ad kta ber5 sama bpa n 2 anaknya wesss serasa rumah sendiri kaki di naekin trus dengan pintarnya tuh popcornnya ruth jatohh kget gw ketawa tawa glaa bener kaya home theater ckckck kta ketawa kenceng kenceng tuh 3 org ampe nengok gtu si roli bolak balik atas bawah hahaha pindah pindah tempat duduk si ruth sendawa 2 kli dan smua pda ketawa hahaha pokoknya seru bgt serasa rumah sendiri mw ngapain aja boleh wkwkwk bis itu kta muter muter gtu vto vto si rolly ke toko stroberi gtu hahahah bis itu ke MOIland

di MOIlan tuh beli tiket naek wahana pertama ontang anting gla muka gw datar ga ad xpresi -____- gw dah ketakutan bgt tuh mana muter muter pusing gw bis itu naek kereta gantung gw sih liat dr bwh eank gtu deh eh pas dah msk aduhh gw tkt ys udah dlm stu gw doa doa deh mana 2 kli muter rutenya pjg bgt trus ruth msca ma rolly naek rajawali gtu bkannya pda tkt malah ketawa tawa anak ank kecilnya pda heboh sendiri gtu bis itu naek tornado mini kta tuh ber5 dah kaya kelinci percobaan ama anak kecil cwo atu kta yg naek org org liatin wewww seru lohhh kta ngebayangin klo bu advir ikut naek gtuan bis itu cuap cuap ttg gelombang kecepatan dan apalah tw gw dah mls ngomongnya bis itu kta muter muter vto vto maen aer busett kaya alay bgt hahaha bis itu plg naek mobil ruth di mobil pda ber-bluetooth ria ngirim ngirim lgu ama vto vto dan akhirnya nyampe sklh rolly di jemput gw naek angkot ma mosca bis itu gw lngsng di jemput nyampe rumah trus lngsng ngeblog deh hahaha

dahh ah gw cpe daaaa mw nyante nyante dulu daadaaaa

GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar