24 Maret 2009

NAPZA

td ad penyuluhan narkoba gtu d sklh jdi pada ga komputer deh kls gue asikk haha trus pda ke aula gtu gue duduk dket indah muti tara ruth jga msh banyak ank 8d lainnya bis itu kan mau mulai nih ad band gtu yg maen mantan pecandu narkoba gtu orkestra 100 pecandu gilaaaaa mainnya keren bgt merinding gue yg pas lgu ke2 gue ga tau judulnya tp keren abis

trus yg jdi MCnya dr aisah dy ceramah gtu ttg bahaya narkoba dgn bhn percobaan tikus jdi tikusnya di kasih narkoba trus ngamatin perbaedaan setelah dan sebelum di ksh narkoba tikusnya mabok gtu kasian gue liatnya gue jdi inget dy hwhw trus kta tuh pda di ksih tau jenis jenis narkoba ada ganja opium kokain trus efeknya klo abis make sama efeknya klo dah putus zat seru bgt yg pas meragain keren bgt glaa bgus deh ad penyuluhan drpd komputer ngebosenin hahah enakkan penyuluhan bsa ngobrol trus kta kta pda ketawain corry hahaha ya gtu deh seru bgt si anes nanya lah pke nama rae sok keren bgt tuh anak "ndah solmet lu tuh" hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar