28 Maret 2009

JoeSan

kalo yang suka nonton The Master season I pasti tau Joe Sandy yang bernama lengkap Joshua Sandy -nerd magician- . gue suka banget tuh sama JoeSan . keren banget , kalo lagi perform kaya udah jadi the master asli . panteslah kalo JoeSan menang di season I . dari artikel yang gue baca di internet ada 7 faktor yang bisa buat JoeSan menjadi pemenang mutlak di The Master season I
  1. attitude
  2. logis
  3. kemampuan berbahasa
  4. kontrol emosi
  5. interaksi dengan audiens
  6. keutuhan performance
  7. edukatif
pokoknya keren banget deh . sekarang lagi di adain acara The Master season II , yang menang lawan JoeSan di grand final . gue sih dah bisa ngira ngira yang menang The Master season II itu Limbad . Limbad mengambil aliran fakir . gue liat sih kaya ada campu tangan ilmu hitam tapi kata Master Deddy itu salah satu aliran magic . ya udah mau ngomong apa lagi gue . Limbad aneh banget kalo lagi perform ga ngomong apa apa malah ngomong sama burung hantu . ckckck . tapi gue tetep dukung JoeSan . abisnya keren banget . JoeSan harus bisa ngalahin Limbad . JoeSan is the best :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar