21 Maret 2009

rapot gw ckckck

heii :) nyokap gw lgi ngambil rapot gtu trus pas nama gw dipanggil nyokap maju tp bu rosa ga pcaya itu nyokap gw dy kira kk gw zzz akhirnya tuh org pcaya bis rapot di ambil nyokap ke rumah oma gw biasa beli makanan biar gw ga meraung raung di rumah apa sih gw -,- pas nyokap nyampe rumah bolehlah makanannya kerak telor ama gado gado ama bubur sum sum bis itu gw makan dan lngsng ke komputer kesayangan gw gw lgi bermain main ria ad sms eh si indah nanya rapot lw merah brp ?? rapot gw merah 2 jelek bgt iyalah gw bilang jelek bgt gw soalnya mw ngejar biar 5 besar tp klo merah 2 gmana bsa soalnya gw klo msk 5 bsar mw di ksh kdo lohh hha bonyok mw ngasih BB tp gw kurang mw ya udah liat ja nanti haha si indah merah 3 wedew di fisika smua itu msh enak 1 bidang lah gw 2 bidang bis itu ruth sms lw merah brp vi ?? merah 2 si ruth mah ga ad merah dah lah ga usah di bahas dy cman nanya nanya nilai bis itu si tara nih yg sms merah brp lu vi?? merah 2 lw?? ga ad buset gw kget bener haduh jalan biar gw jdi 5 bsar makin susah grrr ya udah dr siang ampe sore mw malem gw mikirin aja tuh si tara ga ad merah tba tba ad sms wah si tara lgi nih ralat gw merah 3 waahhhh dy ngasih tw pas gw lgi chat ma indah gw lngsng berasa ad matahari bersinar terang dan blablabla yg tw nih puisi abal si indah gw seneng bgt tuh :D hahaha

GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar