14 Maret 2009

mid selese jalan ke dufan :)

horeee horeee asik asik asik askhirnya mis gw selese jga dr yg plg gampang gtyu deh PLKJ gw dpt 92 donkkkk wew gw pinter gw keren gw lucu emang betul bgt zzz bis itu beralih makin lama makin susah kampret gw pusing 888 keliling hahaha lebai bgt ea yg ekonomi gla strees berat gw ad yg ga bsa mampus aja gw klo jelek trus apa laginya bi agama fisika geo dan kawan kawan deh nah mat nih yg nyari ribut glaaaa susah bgt gw tuh oukey deh karena gw itu pinter wkwk w cman ga bsa empat wew gw keren keren bgt ngalahin indah hahaha emang gw keren zzz 2 piling 2 nembak ya udah gw tembak deh tuh jwban ga tw bener apa kga klo bener hoki klo salah maaf anda kurang beruntung and the last day deh bio dan mandarin gw nyante nyante aje pas gw liat mapus gw gla pusing bgt mana pas selese mid bio kan pda diskusi gtu masa gw nomor 1 aja udah salah guoblok gla gmana nilai gw trus mandarin gw cman ga bsa satu hahahaha

abis itu we're free bebas dri belajar trus kta pda di kasih kdo gtyu deh tuben nih sekolah bae libur 5 hari horeee horeee asik asik asik aslinya sih cman 3 hari hahaha kan dio lebih lebihin biar seneng gtu nah rencananya senen bsk gw ama ruth and friends mw ke dupan gw aja indah dy kga mw dasar lw kan sepi gpp deh kan bsa ad yg gw siksa hahahaha si tara huaahahahah [ketawa setan] glaaa setan bener gw ea

eh eh eh gw mw crita nih tadi dong gw tidur siang hahaha zzz ga penting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar