05 Maret 2009

gw seneng bgt :)

hari ini tuh d best deh gw seneng bgt soalnya tdi kan pas istirahat gtu deh gw mw ngasih ul eko tw tuh gara gara nilainya blm di masukin huff bis itu gw kan naek gtu deh ke ruang guru eh tba tba dy dtg itu si tikus hahaha dy celingak celinguk gtu liatin ruang guru ke TU ke ruang guru lgi gw gak tw mw ngapain yg ptg gw mw ngasih ul eko ke bu Ani bis itu gw jga ke depan ruang guru dket pintu gtu deh sama kea dy celingak celinguk gtu gw tuh posisinya dket bgt gtu deh ma dy jdi muka dy tuh keliatan jelas bgt huaaa enak bgt ckckck cakepp kta tuh dah kea nak ilang gtu liat sana sini bis itu dy naek kan ya udah gw si ttp di situ jaa bis itu gw nanya cumi a.k.a. ingus bukan ingus yg kluar dri idung itu gra gra nama dy ignatius klo cumi gra gra bibirnya hahaha "eh ingus bu Ani mana ??? di atas y" dy jwb ya trus gw lngsng ke atas gtu deh wahhhh brg ama dy dnk asikkk bis itu gw ke perpis bwt ketemu bu Ani bis itu gww kan ngasih ul eko gw gtu deh pas gw ngasih ul eko dy jga ngasih tgs eko klsnya gtu dehhhh kta deket bgt posisinya huaaa wow gw seneng bgt bis itu dy turun duluan ya udah gw jga turun nah pas mw turun ke bwh tba tba dy kluar dr toilet bis itu turun brg huaa dy d dpn gw asik asik asik asik gw seneng bgt keren walopun dy ga ska ma gw huaaaa satu kalimat yg mw gw blg buat dy adalah buatlah gw seneng seblm lw pergi hahaha

GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar