05 Maret 2009

hujan deras kelinci mandi

seblm gw ngepost nih entri di komplek rmh gw ujan gede bgt trus gw kan pnya kelenci tuh namanya blackie denis ama ramos gw sih nyante nyante aja trus tba tba aja petir gtu duarrrrrr eh pembantu gw tuh lngsng inget klo pra prajurit penjaga rumah gw blm di pindahin alhasil pas gw keluar buset tuh kelinci dah mandi palagi denis ma ramos yg anggora tuh mata ga kliatan ckckckc ya uda bis itu kan pda pnik gtu de ktanya pembantu gw si blackie suruh di kluarin eh pas gw kluarin tuhkepala prajurit lari ke aman yg lgi ujan deres busetttt tuh kelenci ckckckck tambah basah mana ngumpet di bawah semak lgi ckckck bis itu pda siap siap gtu mw ngeringin pda hair dryer gtu haha kan di bwa ke dlm pke kandang kecil 33nya lngsng masuk sempit sempit deh lw bis itu kta keringin pke hair dryer gw jga ngeringin rambut yg kna aer ujan trus tuh kelenci pda makan skarang lgi pda sante tuh prajurit gw hahaha daaaaaaahh :)

GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar