07 Maret 2009

film kambing jantan

gw nonotn nih film tuh jam 7.15 gw dpt mlm gra gra gw berangkat dr rmh ajm 3 trus nyampe sana jam 5 lewat ya udah pasrah aja deh gw hfff pas gw liat tuh durasinya di koran busett gla bener tuh fil 118 menit mw 2 jam ngantuk ngantuk deh gw ternyata bener pas gw nonton gw tuh dah nguap nguap iya sih tuh film mank kocak tp jga rada ngebosenin critanya itu itu aja nyokap adek maa pembantu gw dah ngatuk trus komentar nyokap : vi filmnya ngebosenin buang buang duit gtu mah, untung pembantu gw tercinta belain gw huahahaha ya gtu aja crita critanya lw hrs nonton deh lucu gtu hahaha walopun agak bosenin pokoknya ya gtu deh haha dah ah gw ngatuk nih gw bela belain nih ngepost ginian mlm mlm drpd bsk gw mw nulis trus lpa mw nulis paan hhe daaaa mw tidur hoammmmmm

GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar