02 Maret 2009

rame rame

hello gw ngepost lgi nih hahaha jdinya hri ini gw tuh ad vto kls gtyu dech soalnya wkt it pas kls gw vto bjunya pda gak sma smua tp kan keren gahowl gtu bis vto kls yg resmi ama freestyle and blablabla gw lanjut ke pelajaran fisika yg ngajar nyokapnya danbe ama yoas si atpir hahaha dy kan ngasih tgs gtu deh dr kertas nah sebelom tuh atpir dtg gw ama indah becanda canda gtu deh ngipasin kertas tgs yg dy ksh gtu hahahaha trus otak setan gw mulai bekerja nih otak gw tuh ad 2 yg atu otak malaikat yg atu otak setan hahaha gw blg aja ndah tuh kertas di bejek aja biar bulet kaya bola eh tuh anak beneran ejek tuh kertas ya udah kta maen bes bol bes bolan hahaha ketawa tawa gw crnell ke tempat gw gtu ikut nimbrung ketawa tawa hahahaha bis itu si atpir dtg deh gw ma indah ketawa tawa ' gmana nih klo nih kertas di kumpulin ??' 'ya udah kita rapihin ja' ya udah deh kita lurus lurusin tuh krts hahaha bis itu kan atpir nyuruh kta ngerjain tgs gw ama indah malah ketawa tawa gbr gbr ngobrol gtu pas atpir dtg gw pura pura jelasin ke indah hahahaha kaco kaco bis itu kta pda ketawa tawa deh ampe bel plg bunyi dan plg daaaaa hahaha

GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar