03 Maret 2009

males belajar -__-

aduhh gw lgi mid nih gw ja nulis nih entri dah males hahaha palagi suruh belajar lebih males gw huff hari ini sih gampang nyante aja gw wong midnya plkj hahaha lw liat aja yg bgus bgus itu psti bener bis mid belajar gtu or mandarin ama inggris ece ece gtu si mureen mah speech gtu cuap cuap di depan bis itu di tanya dpt nilai nah yg enak pas native nih gw mah ngantuk ngantuk sambil gbr manga gtu deh gw kan dah bsa gbr manga lohhhhhh hahaha ga penting -_- gbr gtu doank bjunya doank orgnya kgk ada hahaha bis itu gw pda liat cv crnell kerin tara nando mosca main domikado gtu deh yg kna di hukum glaa bener !! ketawa tawa gw klo liat yg di hukum kocak hahaha gw plg demen pas nado tara crnell di hukum kocak kocak gtu deh gw mw ikut tp mls dan lbh mls lgi klo dah kna hukum hahaha dah ah plg bntar lgi gw mw ov komputer dulu bis itu belajar hahaha lw percaya deh ma gw bis ov gw gak mungkin belajar hahahaha

GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar