04 April 2009

aerobik setengah mateng

tadi gue ke sekolah mau latihan aerobik . gue berangkat bareng indah soalnya rumahnya deket gity deh . abis itu nyampe di sekolah katanya indah si mucho dah nyampe duluan . ya udah kita ke kelas abis itu makan di cafe depan sekolah baren indah , mucho , jr .gue cuman minum ama makan es krim . terus balik ke kelas dan kita melihat populasi kelas sudah bertambah . ya udah kita pisah gue ama kelompok gue indah ama kelompoknya .

gue ama kelompok gue yang kurang lengkap karena cheve ama rolly ga dateng latihan aja . pemanasan pake lagu shadow by nidji dengan gerakan yang sudah di rancang bagus-bagus dan tiba-tiba kita udah lupa semua gerakannya . jegyeeer . soalnya kertasnya ga ad . ya udah kita gerak-gerak aja seinget kita . ada tmabahan gara giring yang tangannya kaya orang stroke gitu . tuh gerakan dilakuin pas reff . ya udah pas denger pengumuman kalo kelas 9 dah pada selesai TO , ktia langsung bermigrasi ke 8c . soalnya biasanya tuh kelas mau dipake buat latihan aerobik kelas 9 juga . ya udah di 8c dengan bau yang khas kita latihan di sana . di sana juga cuman latihan pemanasan ulang sama maen-maen dengerin lagu . ga lama si indah dateng dengan kata sambutan "vi gue pulang bareng lu ya" . terus kita maen petak umpet gitu . mana pas si mosca jaga gue ama indah dan cornel lari kedepan melewati monster kegelapan si mukim . mana gue ga pake sepatu lagi . zzz . ya udah kita kira aman eh pas balik ke kelas kena juga kita -,-,-,-,-,-,- ya udah ronde dua main lagi untungya gue indah ama mosca jadi pembela . abis itu pada cape istirahat dengerin lagu . tiba-tiba cornel nyanyi cinta ini membunuhku pake suaranya yang toa . si mosca ikutan pula . gue sih ketawa-tawa aja . eh tiba-tiba gue juga ga nyangka si alvi dateng . sumaph deh itu gue am aindah dan yang laen ketawa ngakan bangeeeeeeet . huahahahahahahaha huakakakakakakakak . si cornel tuh ga liat pas alvi dateng . gila sumaph tuh keren bener . si alvi tampangnya kaya orang bego gitu . bengong aja . gue sih ketawa-tawa aja hahahahahaha . abis itu pada cape mau pulang ya udah kita keluar semua .

gue balom di jemput . gue indah ama fii nunggu bareng . sambil ngirim-ngirim lagu gitu . ya udah abis itu gue di sms-in supir gue kalo dia udah di depan . gue ama indah langsung ke depan abis itu pulang deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar