30 April 2009

review

review bulan ini apa ya? april mob? ga seru . yang pasti di bulan ini gue menemukan arti teman kawan sahabat :D, gue bisa buat puisi :), aerobik kelompok gue berjalan mulus, ultah indah :D yeay, pengalaman pertama belajar di kelasnya kakak kelas, teman yang suka gue dan temen-temen anggap ngeselin ternyata baik, jari kaki gue kepentok sofa :( (yang sakitnya masih kerasa ampe sekarang), 10 benda yang gue suka, ultah ruth :D gue di traktir lhoo, ngebuat layout blog sendiri berkat bantuan indah, pasakahan + kartinian dengan kostum batik - -a, buat polyvore, jalan bareng temen-temen dan dia and you know? gue ditrkatir karel lhoo soalnya karel ultah XD hepi b'day karel, kelinci gue dapet rumah baru, gue main ke rumah indah, gue belajar untuk ngebuat banner blog berkat bantuan indah, mengetahui jenis-jenis fobia&alergi.

inilah semua cerita yang menurut gue sayang banget buat dilupain :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar