12 April 2009

lemod

gue lagi chat sama indah . nih gue ringkas seringkas ringkasnya biar lu pada ga bingung dan karena gue males nulis panjang-panjang hehe

gue : oi , * care lagi
indah : lagi bikin males tau ga
gue : care gmana lagi
indah : ^ga gue tulis soalnya kalo * baca blog gue mampus deh , gue bisa kena gaplok indah haha^
gue : jah dasar tuh org
indah : tau tuh gue kesel
gue : napa lagi?
indah : gara2 itu ^sensor lagi kalo * liat blog gue mampus deh , gue bisa kena gaplok indah haha^
gue : gue juga pna kaya gitu udah gue lupain aja santai2 deh idup gue , tp gue lagi seneng2nya sama rom&sam
indah :jiah
gue : enak tau ga mikirin gebetan palagi ga punya gebetan beh enak bgt haha

di sini mulai lah gue aga lemod

indah : disisi lain pasti ada perasaan pengen dipikirin sama gebetan pret tuh yg ngaku2 ga bakal punya gebetan, makan nih kentut gue
gue : sapa? gue?
indah : kagak
gue : *
indah : ya liat aja kalo ada org ngomong gitu . bukan . naif bgt PRET LU
gue : sapa yang naif
indah : justru kalo ada org kyk gitu berarti dia ABNORMAL, EGOIS
gue : haduh gue bingung sendiri , sebenernya lu tuh ngomongin sapa sih?
indah : org kayak gitu berarti ga mau kasi perasaannya ke org lain . kagak ada , terinspirasi omongan lo yg blg kalo ga punya gebetan lbh enak
gue : inspirasi gmana
indah : pikir deh, kalo ada org yg sok2an ga mau mikirin gebetan brarti dia ga mau mikirin org lain, brarti egois dong
gue : tp semua yg lu bilang mengarah ke gue [gue rasa]
indah : ga
gue : nyeh? itu egois ya . ohh iy iy
indah : iya dong brarti dia cuma mikirin dirinya doang
gue : oooooooooh iy iy haha gue aja bingung sma idup gue sendiri nanti kaya gmana
indah : jiah

dari hasil chat ini gue ngerasa diri gue itu agak lemod . gue selalu ngerasa diri gue padahal indah udah bilang kagak gue tetep kekeuh . sebenernya gue iya iya aja deh biar si indah ga cape neranginnya ke gue padahal gue kurang ngerti yang dia omongin apa -,-,-,-,-,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar