10 April 2009

aerobik

nih kejadian terjadi pas hari rabu sih tapi gue baru niat nulisnya sekarang . jadinya pas hari rabu tuh gue tampil aerobik sama kelompok gue . harusnya gue bisa dateng pagi tapi gara-gara macet gue dateng 15 menit sebelum bel . mampus aja latihannya cuman bentar mana lagunya unik-unik sama ada yang cepet terus ada gaya giring . lagunya tuh shadow-nidji , witch doctor-alvin chipmunk , scoobydoo-MxPx sama angels brught me here-guy sebastia . ya udah kita latihan ga pake lagu langsung pake ketukan blablabla akhirnya selesai . langsung belajar BI dulu dan gue dapet kabar buruk dari bu inne katanya rabu minggu depan BI diganti kn . mampuuuussss jeger . gilu tuh si subi betah banget ngajar kelas gue padahal guenya dah ngantuk-ngantuk kalo dia ngajar . mana abis kn langsung fisika lagi . haduuuuuuh kenapa harus kn sih yang laen aja napa tapi jangan g-ing . mampus aja gue stressnya dua kali lipat . ya udah selesai belajar langsung ke aula . gila jeger lagi gue guru pendamping pa sapto guru yang gue sebel aaarrrggghhhhhh rese banget shit . ya udah gue sih nyante aja deh . terus si mosca ngambil urutan tampil dan yang muncul tuh nomor 1 . heh ?? kelompok gue nomor 1 . ya udah apa boleh buat langsung maju nari-nari deh . mana di tengah-tengah lupa gerakan lagi . huuuuuuuf . abis itu gue liatin tuh kelompok yang laen satu-satu . abis kelompok gue kelompok danbe terus kelompok toto then kelompok indah last kelompok kori . ada insiden nih , CD aerobik kelompok kerin hilaaaaaaaaaaaaang . waduh wew wedew wow oh mai gas om agus bokapnya tara !!! kasian banget . yang laen pada bantuin nyari terus katanya ga ada di kelas . ya udah toto sampe mau nangis . ujung-ujungnya ternyata tuh CD ada di lacinya yoas tuh si muka setrika . gilaaaaaa sumpah deh tuh kelas langsung ribut . terus pas toto mau bilang ke si sapto biar boleh tampil sma asapto ga boleh . rese banget ga sih tuh guru nyari ribut yaaa . kasian gue ama toto dkk udah latihan eeeeh ga jadi . sabar ya . ya udah ya gitu ya gitulah gue udah lupa hahaha . daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar