13 April 2009

ga seperti yang kita kira

gue baru dapet pelajaran baru hehe bahasa gue jadi kita ga boleh nilai orang dari perbuatan . iya lah kata-kata itu juga gue sering denger di tv-tv . contohnya orlando . emang sih dia tuh nakal banget beh gue aja kadang-kadang ga nahan sama nakalnya dia . tapi kalo ngobrol sama dia asik tau . anaknya baik lagi asalkan jangan kita mulai duluan . kalo kita mulai duluan ya udah lu bisa liat sendiri . gue ama indah fine-fine aja tuh ngobrol bareng dia ketawa-tawa asalkan gue ga mulai aja . gue kan suka minta makanan dia gitu hehe ga sering sih jarang lah gue cuman minta sebagian dia kasihnya utuh . wew gue serpraise juga sama sikap dia hehe ya pokoknya gue jangan mulai deh kalo ga ya udah meratapi nasib deh gue wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar