10 April 2009

pembantu gue pulang kampung

kemaren pembantu gue pulang kampung . ya udah gue anterin ampe terminal dan say good bye . dadaaaaaah . abis itu gue beli udang saus padang . hhhmmmm enak lohhhh . ya udah tinggal nasib gue dirumah . hari ini gue bangun pagi jam 5 gue liat di luar masih gelap ya udah gue tidur lagi terus gue bangun jam setengah 7 . gue langsung keluar bersihin kandang kelinci . tuh feses-feses kelinci gue buang . buseeeeeeet baunya dahsyat gila ga nahan gue . ya udah langsung gue keluarin tuh kelinci gue semprooooot kandangnya . mana si blackie kena air lagi hahaha biarin deh nasib lu emang kaya gitu . abis itu gue nyante di kamar bonyok . dan giliran mereka yang kerja gue mah nyante aja hahaha . repot gila di rumah ga ada pembantu . ya udah blablabla kita lihat saja besok hahaha . pembantu gue pulangnya minggu jadi gue harus melewatkan satu hari lagi . ya udah deh liat aja nanti hahaha . daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar