08 April 2009

happy call

judul gue bukan berarti senang nelpon tapi , tadi pagi tuh ada ibu-ibu gitu dateng bawa happy call . tau ga lu happy call ?? itu tuh yang buat masak gitu deh . pan gitu warnanya merah . gue demen banget tuh sma happy call dari dulu pengen beli baru sekarang di kasih . gue belom make gara-gara ga tau mau masak paan hehe . gue liat di tv katanya tuh pan bisa buat masak satu ayaam gede . abis itu kalo di kasih air di dalemnya ga akan tumpah . tambah kepengen deh gue . gue sering tuh nonton acaranya sampe gue ketiduran juga pernah gara-gara ada lagunya gitu biar pada ngelirik terus di beli deh . lu cari aja gambarnya di internet nanti juga tau gue males nyariin hehe . dah ah gue mau mikir-mikir dulu tuh pan mau gue apain . daaaaaaaaaaaaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar