25 April 2009

The Best Episode

Kemarin (25/4) gue nonton The Master yang episode reunian . Jadi season 1 lawan season 2 gitu . gue milih season 1 dong secara ada Joe Sandy . Gue tungguin deh tuh jam 9 belom mulai gue tunggu lama ternyata ngaret setengah jam -,-,- ya udah gue tetep nonton sampe jam 2 . Pertama Abu lawan Darko . Abu main bakar-bakaran gitu deh nanti kalo kebakar jadi abu beneran deh hehe abis itu langsung Darko . Ya jujur sih gue lebih suka darko lebih gimana gitu si Okky aja sampe nangis ckck emang sih sulapnya Darko ada tema cintanya dikit , pokoknya ya gitu lah . Lanjut Rom lawan Aldi . Gue paling suka yang ini nih . Tanding pake kecepatan tangan . Gue ngakak nontonnya lucu banget , tuh panggung berantakan deh . Payungnya banyak banget penuih tuh panggun sama payung , lempar-lempar kartu lah , keluarin payung yang lebih banyak lagi sampe-sampe debat mulut ckckck . Pas show ada bebek 2 ekor gitu mejeng jalan sana-sini ckckck . Setelah itu Rain lawan Robin (Robert&Indra) . Mainannya sama paku . Yang sebelumnya mainannya sama payung jadi kaya tukang payung , lah yang ini mainannya sama paku jadi tukang paku aja . Rain jadinya mauskin pake ke hidung gitu deh tapi pake 1 paku yang ukurannya besar . Kalo Robin bisa menghitung paku yang di ambil udience dengan kekuatan pikiran abis itu di bengkokin . Kalo Rain 1 pake tapi besar kalo Robin 900 paku tapi kecil itupun yang di gunain ga semuanya . Last, Angel lawan Sam . Gue kurang suka sama dua-duanya soalnya ga dapet kesannya jadi kaya bisa aja gitu . Angel lepasin diri dari ikatan tali, Sam bisa nebak hari di tahun-tahun lalu . Over all sih ya bagus, gue tetep bela season 1 . Dan ternyata benar season 1 yang menang hahaha seneng banget gue .

Eh iya, di sana gue liat ada si Michelle anak p5 kelas 7 . Duo Michelle, yang satu yang China yang satu yang tomboy . Wedew tuh anak bisa nonton tuh, gue juga mau ah . Selesai acara gue langsung tiudr deh hoooaaaam .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar