22 April 2009

wetnesdei

hari ini hari di mana gue ngerayain paskah + kartinian . jadi gue masuk akya biasa . gue dateng dengan pakaian batik putih + jeans + pantupel putih . gue nyampe sekolah gue liat ga ada yang keluar gitu ya udah gue aga lama keluar dari mobil . ternyata ada si angel ya udah gue ke dalem bareng dia abis itu ketemu indah . wedew si indah pake batik coklat gitu bajunya di masukin pula katanya bair ga kaya fu wu yan hahaha . gue ke kelas ternyata udah lumayan banyak yang dateng . yang anak-anak cowo pake batik udah kaya pa lurah hahaha gue udah ngerasa kaya lemper -,-,- abis itu gue ikut lomba desain baju daerah .

gue lomba di kelas 7b . duduk sebangku sama indah langsung di kasih kertas sama sedikit penjelasan . gue muali aja gmabar . tapi aga bingung , maksudnya tuh buat baju daerah tapi di moderin ato baju modern tapi ada batiknya? ya udah gue buat aja tuh kebaya jawa gue bagus-bagusin . si indah saking stressnya sampe tuh kertas dia coret-coret -knapa gue keren? , why not? , apa sih apa apaan sih?- gue mah ketawa-tawa aja . emang sama sih gue juga stress . kelar juga gue desain langsung di suruh ke aula . di kelas pada masih banyak orang gitu deh . pada lagi mau ngumpetin hp katany ada razia gue tungguin ampe pulang ga ada tuh razia , fiuh bagus deh . abis itu gue kebaktian di aula langsung turun mau hias kelas . gue ga tau mau hias paan ya udah si indah gambar telor di papan tulis sama tulisan happy easter . abis itu nonton lomba-lomba . yang cowo menang yang cewe kalah ya gue ga tau menang ato kalah . pada gila tuh anak yaang ikut desain baju , bagus-bagus banget apa lagi cici beh pengen gue robek tuh gambar hahaha . ya udah gue snatai-santai aja di kelas sambil bersih-bersih soalnya da lomba kebersihan kelas sama ada lomba greeting . penting ga sih greeting aja sampe ada lombanya . guru-guru pada dateng mau nilai kebersihan sama greeting kelas gue abis itu makan bersama deh . gue pindah sebelah tara , belakangnya danbe . soalnya si mosca pergi . abis makan pulang , gue belom di jemput jadi nunggu bareng deh sama indah , tara , mucho . pertama ke kelas si indah kepanasan jadi mau ngadem . abis itu keluar mau ke ruth . ya udah gue ama tara liat videonya indra di hp ruth . si tara kecanduan banget gue sih ga gitu-gitu amat . abis itu tante jemputannya tara nyariin tara , tara langsung ngumpet di belakang gue . gobloknya tuh tante ga liat tara . huahahahahahahaha kita langsung ketawa ngakak guoblok banget masa si tara segitu gede ga bisa keliatan . ya udah abis itu gue pulang deeeeeeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar