26 April 2009

question-question

tadi padi pas di esperto gue dapet sms dari kerin yang isinya :

1. kita pertama ketemu saat
2. kesan pertama kamu tentang aku
3. setelah kenal, ternyata aku
4. hal yang paling kamu kagumi aku
5. kamu paling sebel kalo aku
6. hal pertama yang mengingatkan kamu tentang aku
7. kesamaan yang kita miliki
8. kamu menganggap aku sebagai
9. 1 kalimat untuk aku

abis itu gue forward tuh pertanyaannya abis itu gue kirimin . nih sebagian jawabannya

Indah :
1. gue dipindahin di sebelah lo
2. siapa lo?
3. seru!
4. jago fisika (bedeh jago dari hongkong)
5. kalo lagi maksa
6. paus
7. sama-sama suka online
8. my girl haha
9. cayo ivi! (cayo paan ndah?)

Muti
1. lupa
2. big
3. bigger
4. baik hati dan tidak sombong
5. lagi bad mood
6. paus
7. mantan d4
8. solmet
9. pertahankan kepausanmu! (-,-,-,-)

Ruth
1. sd kelas 3
2. wew!kurus banget hehehe (ironi)
3. memang kurus. hahaha (ironi lagi -,-,- )
4. lo kuat banget ya&jago main basket
5. kalo di tanya jawabnya ga tau deh
6. paus dong
7. gender, masivers
8. paus
9. tanda tangan nanti

Caryn
1. kelas 2
2. pendiem
3. prenli, bae, dll dah
4. polyvore ivi keren-keren (hahaha tengs ker)
5. ga ada. lo ga pernah nyebelin (huaaa tengkiyu)
6. paus
7. sama-sama 8d . gue ga suka 2 orang ko (hahaha iya deh iya)
8. sahabat (so pasti )
9. (sensor)

Tara
1. lupa yang pasti dari sd
2. lupa
3. kocak dan sama-sama brengsek kaya gue . hahaha (hahah dasar lo ya tar)
4. lo jago gambar
5. ngejek gue ga punya fs
6. paus
7. sama-sama cewe
8. my luvly whale
9. kurusin badan lo . hahaha (beres bos , tapi katanya bu guru kan kalo umur masih di bawah 17 masih masa pertumbuhan jadi boleh makan banyak hahaha)

Danny
1. di fs
2. biasa aja
3. gaul (iya ya?)
4. asik
5. ga ada
6. ym
7. masivers
8. temen/temen baik
9. (sensor)

hahaha keren-keren kan . yoi dong my plen and sobat gitu loooooh hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar