30 April 2009

call me paus or jumbo - -a

kalo indah biasa dipanggil botmot, kalo gue biasa dipanggil paus atau jumbo . gue jelasin satu-satu .

temen-temen gue biasa manggil gue dengan sebutan paus . ok, gue juga ga tau kenapa bisa dipanggil paus . seinget gue ini semua gara-gara ojo si rese itu . jadi kapan tau lah gue lupa waktunya, gue lagi jalan biasa terus tiba-tiba (ya lo tau lah efek lebai kalo gue jalan) nah si ojo bilang tuh langsung "awas ada paus lewat!" kampret tuh anak . mana di sana ada geng dia lagi, jadi pada manggil gue paus . sampe sekarang juga pada manggil gue paus (emang rese tuh anak satu)

kalo jumbo? jadi gini zaman dahulu kala (-,-) waktu gue kelas 4 daisy kaya buat sinetron-sinetron gitu deh . namanya sinetron D . ceritanya kita semua tuh satu keluarga ada yang jadi kakek, nenek, om, tante, bokap, nyokap, anak, dll . yang udah ikut partisipasi udah banyak tinggal satu peran tante mau buat siapa . nama tatenya tuh denis diva jumbo . ok, mungkin lo udah bisa baca jalan ceritanya . terus ada yang nawarin (siapa ya? gue lupa) gue buat jadi tantenya . widih gue agak-agak bangga dong secara tuh sinetron lagi ehhhm zaman kelas 4 . gue terima deh . mungkin tuh pada ngasoh peran ke gue gara-gara badan gue yang ehhhhhhhhhm . ya udah pada konfrensi gitu enaknya manggil gue apa . ada yang nyeletuk "tante jumbo aja" ya udah jadinya dipanggil jumbo deh gue . gue masih inget aja tuh si kembar dela dila yang meranin kerin sama icha . jadi kangen gue sama kelas 4 apalagi sinetron D .

sekarang sih udah jarang yan manggil jumbo, dikit banget . sekarang lebih banyak yang manggil paus . tahun depan gue dipanggil apa ya? panda? polar bear? - -a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar