24 April 2009

tengkiyu karel :D

hari ini dong gue jadi juga pergi . akhirnya yang gue kira ga jadi ternyata jadi juga hahaha . yang ikut gue, indah, mucho, danbe, karel, orlando, steven, adriel, theo, ochi, kevin, arthur, otniel, randy . nyampe di sekolah (gue sama indah keluar dari mobilnya bareng loh padahal ga janjian hahaha) kita langsung ke tempat lesnya theo . gue kira si orlando ga on time ternyata on time juga tuh anak . ya gitu nunggu danbe ngeles biasa anak rajin jadi libur juga les . selesai nunggu langsung ke rumah karel soalnya udah pada ngumpul . kita sih udah papasan sama mobil karel tapi gobloknya kita cuman buka jendela teriak-teriak mana kedengeran coba . akhirnya si danbe nelpon karel biar ga gerak-gerak . langsung otw ke gading . kita ke gading aja udah kaya konvoi ckck .

di mobil gue danbe ama theo main mario kart gitu . kalo gue yang main pake yoshi dong paling keren tuh . si danbe pake yoshi theo pake luigi kalo ga salah . gue sama indah dan mucho geledah tas theo . dan kita menemukan beberapa komik, burger, tas coklat, aqua 2 biji, dompet, kartu banyak banget deh . si theo ga nyadar lagi ktia mah ketawa-tawa aja mana si danbe juga ikutan lagi . danbe bilang 'the, nanti main bayar pake apa?' si theon masih belom nyadar . pas gue udah ketawa dikit-dikit dia baru nyadar kalo tasnya kita geledah hahaha .

di gading , masuk-masuk langsung ke time zone . langsung pada ngisi kartu buat main . gue sih main-main yang gitu-gitu aja hahaha buat seneng-seneng aja . terus pada ngumpul gitu kan di satu mainan ternyata pada main ikan-ikan yang buat ngumpulin tiket gitu . ya udah gue , indah . mucho ikut-ikut aja . ternyata pas giliran gue dapet jackpot loh hahaha bangga gue . si danbe lebih-lebih dapet tiket 100 dapet jackpot pula ckckck . abis itu itung tiket dan ternyata hasil dari penggabungan tiket kita dapet ya kurang lebih 1800 lah . beh banyak banget langusng beli teh botol 14 biji + jam buat kelas 8d hahaha betapa baiknya kita ini .si arthur juga beli boneka anjing buat koleksi gitu deh . langsung otw ke bioskop .

nyampe di bioskop malah bingung mau nonton apa . si danbe, orlando, theo, kevin, ochi ga ikut nonton mau main game on aja . ya udah sisanya gue, indah, mucho, karel, adriel, steven, arthur, otniel, sama randy nonton race to the witch mountain . anjrit tuh film bagus banget . gue duduk di kursi nomor 13 dong haha sebelah gue si indah . gila tuh si idnah heboh banget 'vi, gue suka stress sendiri nih kalu nonton ginian' 'vi, si siphon vi siphon' 'aduh vi gue serem sama robotnya' gue iya iya aja deh . pemeran sebagai seth cakep banget ckckck lebih cakep dari robert pattinson haha ya iyalah . sebelum nonton kita pada main bowling sama makan .

kita kan makan dulu di GM di traktir karel nih kan si karel ultah hwhw . abis itu langsung ke bowling . gue ikut main bowling yang ga ikut cuman indah jadi dia cuman foto-foto aja . seru banget deh nama adriel jadi adriela , banyak yang dapet strike , terus ada si tangan setan tuh (julukan buat om yang jago banget main bowling) . langsung chao ke bioskop . selesai itu langusng pada ke tempat game online . beh masih pada main betah banget si danbe cs main dari jam setengah 12-an sampe jam setengah 5 ckckck .

di sana gue juga ketemu anak-anak p5 jesse, michelle, ojo, yona, bone, anak-anak kelas 7 . ya udah anak-anak cowo akhirnya pada main game on semua . gue, indah, mucho nyari kado buat karel dan akhirnya ketemu . kita ngasih action figur gitu yang kingdom heart donal bebek . nyakap nelpon suruh pulang ya udah ijin dulu sama yang anak-anak cowo penggila game online dan mererka semua pulang naik mobil karel haha pasti sempit tuh mobil gue dong luas . sebelum pulang gue nyari nyokap dulu abis itu makan kfc gue, indah, mucho sama bella ade gue main mainan gratisan di kfc haha abis itu pulang .

otw pulang gue ngautk abnget dan akhirnya gue tidur bleeeeeeees . pas si indah udah nyampe tempatnya gue bangun terus gue nanya 'ndah, emang tadi gue tidur ya?' gue kan kalo udah tidur ga ngerasa apa-apa haha abis itu gue tidur lagi dan nyampe rumah mandi langusng online deeeeeeeh . special thanks for karel soalnya dia yang nraktir semua haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar