05 April 2009

new handphone

hari ini ade gue dapet handphnoe . ya walauun handphone bekas bokap ya dia mah seneng aja . lagian tuh hp mau di apain paling cuman buat dengerin lagu . jelas lah temen-temen ade gue kan sedikit yang punya hp . terus bokap gue ?? dengan sangat cantik bokap gue kasih tau kalo dia beli blackberry . wew , blackberry . gue udah ga napsu lagi ama bb hwhwhw . ya udah semua contact bokap di apusin foto juga di apusin cuman buat satu tujuan
.
.
.
.
.
.
.
.
masukin lagu . emang tuh ade gue napsu banget kalo dengerin lagu di hp gue . sekarang lagi belajar gunain tuh hp . bokap gue juga , bingung cara makenya . jadi kita bertiga sibuk konfrensi biat bisa gunain tuh hp . gue juga mau hp baruuuuu . yang iPhone tuh , tapi kata temen gue iPhone ga ada bluetooth . ya udah gue ga suka laig deh hahaha . mana dengan indahnya hp gue tadi pagi jatoh gara-gara gue ngejar ade gue -,-,-,-,-,-,-,-,-,-,-,- kasian banget nasib gue . udah jatoh berapa kali tuh hp gue . gue takut banget kalo tuh hp kenapa napa . kan banyak foto-foto sama lagu-lagu yang amat sangat bagus hehe -__- apa sih gue

eh iya bentar lagi si indah ulang tahun huahaha (ketawa setan) kita lihat saja nanti ndah bagaimana nasibmu huakakakakaka (setan banget) >:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar