10 April 2009

Rom

kemaren malem gue nonton the master sambil smsan sama indah dia bilang dia juga notnon the master ya udah kita smsan seputer the master . pas si romi lagi hipnotis audience gila gue ketawa ngakak huakakakaka kocak gila tuh hipnotis . ya udah abis itu selesai muncul darko yang nampilin orang jalan di atas beling sama api gitu mirip-mirip debus lah . di akhirnya shownya nyokapnya darko nelpon hahaha kocak banget masa anaknya ga tau kalo itu nyokapnya . nyokapnya darko marahin deddy katanya kalo ngasih komentara jangan kejam-kejam hahahaha . second rom . kalo di season 2 gue fans banget sama rom ya secara rom itu kan keren kalo lagi show tuh bisa buat orang seneng terus lucu mukanya blablabla gue liat rom tampil keren banget . di awal shownya dia cerita gitu deh dulu ada anak kecil yang ngomong di depan orang yang dia sayang bahwa dia akan memanfaatkan peluang yang ada dan anak kecil itu ada rom . huaaaa gila keren banget ga sih . ya udah akhir acara dia bilang kalo ada seseorang yang buat dia sampai kaya gini yaitu nyokapnya yahg udah meninggal . ooooh so sweet .dia nangis gitu inget nyokapnya . pokoknya so sweet banget deh gue ga pernah lupa tuh pas rom nangis hwhw . keren banget deh rom :D tapi dia ngakuin [setelah di kritik deddy] kalo dia tuh lagi ada masalah gitu . last limbad . kalo yang ini gue ga usah komentar deh gue serem sendiri liat dia tampil . di akhir acara pas mau eliminasi gue keluar kamar ternyata kelinci gue keluar . rese bener nih kelinci gue kejar yang satu yang laen keluar ya udah gue kewalahan . abis selesai masukin kelinci gue onton lagi kan . ternyata yang ga pulang limbad . yaaaaah gue udah apsrah deh kalo rom pulang dan ternyata bener rom yang pulang huhuhuhu kok rom sih dia kan keren :( ya udah mau diapain lagi . gue mikir mungkin masalah yang lagi dipikirin rom itu dia tau kalo dia akan pulang hahaha so tau banget gue . ya udah abis itu gue tidur deh . tapi gue tetep ngefans sama rom joe sandy juga hwhwhw



Tidak ada komentar:

Posting Komentar