06 April 2009

si komo lewat

tadi tuh ujan deraaaaaaaasss banget . dari jam y-mat ampe gue otw pulang juga masih ujan . gue udah berharap biar tuh sekolah banjir kelelep aja sekalian jadii.. hwhwhwhw :D terus gue pulang sekolah latihan aerobik dulu . sebenernya ga latihan cuman pada stress aja gara-gara ga ada yang bawa hp jadi ga ada lagu ga bisa latihan deh . terus gue pulang gara-gara nyokpa udah dateng .

otw mau pulang itu macet gila getohhh . gue dah stress bosen gila gue di mobil . nyesel gue ga bawa hp . ya udah gue tidur aja . gue berasa tidur lamaaa eh pas gue liat jalanan buset dah , beh mobil gue ga jalan kalo jalan pun paling cuman 1 meter bisa kurang ga lebih . gue liatin pinggir jalan yahh makanannya itu-itu aja kacang rebus , gorengan . huff . bt dahsyat gue di mobil . gue tuh di jalan cuman buat bisa sampe ke tol aja harus nunggu 1 jam lebih . jangan-jangan ada si komo lewat nih jadinya pada macet . akhirnya plong juga gue udah masuk tol . jalanan lancar gitu . terus gue bilang ke nyokap kalo gue itu lapeeerr dan mau makan . mumpung nyokap lagi baik hati gara-gara dia juga laper (sepertinya) kita langsung ke baskom a.k.a. baso komplit yang di deket giant caman . abis itu kita belanja makanan gitu-gitu . gue ke tuberta beli cd kosong buat masukin lagu . terus pulang deh . pas nyampe rumah kaki gue pegel banget . setelah gue itung-itung gue tuh otw selama 3 jam lebih (macet , makan , belanja) OMAGUS !! betapa saya membung waktu . harusnya guw bisa ol tuh . belajar ngemix lagu dan kawan-kawan sekalian saya sudah cape dan mau tidur . nyampe di kamar langsung bleeeesssss tepar di kasur tidur deh hahahaha . Daaaaaaaaaaaaaaaaaaaahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar