21 April 2009

batik?!

besok gue ada classmeeting paskah sambil acara kartinian . gue aja ga inget kalo ada hari kartini . jadinya besok tuh masuk kaya biasa katanya indah soalnya mau hias kelas . hias gimana coba idenya aja ga tau . kalo mau mading bosen ah masa hias kaya acara ultah pake rombe-rombe tali gitu -,-,- mana dresscodenya batik . iiih belaga banget tuh sekolah . akhirnya gue dibeliin batik dan pas gue pake argh gue udah kaya mau ke kawinan -,-,- gue ikut partisipasi lomba lho . gue ikut lomba desain baju daerah hahaha . gue kira desain baju biasa eh baju daerah males banget . tuh sekolah emang sok indonesia . nanti ada lomba-lomba lagi tapi kelas gue ga ada yang ikut lomba hias telur . katanya danbe ' udah gapapa biar aja kelas kita ga ada yang menang' dasar tuh anank ada gila-gilanya . gue ga tau nih besok pake bawhaan apa , katanya poegit sih bawahan jeans sepatu bebas . gue maunya bawa hp tapi ga tua deh boleh apa kagak laigan buat acara dadakan ya udah kaya gini deh hasilnya . pokokya gue mau bawa hp . dasar batik rese -,-,-,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar