27 April 2009

rumah indah

hari ini gue ke rumah indah . seperti yang udah gue ceritain di postingan sebelumnya gue naik angkot abis itu naik becak biar nyampe ke rumah indah . pas gue nyampe , wedew rumahnya di pedalaman haha . pas nyampe yang bukain pintunya iut kakanya indah . mukanya iut lucu banget XD lucu lucu lucu + kacamata tambah lucu hahaha . abis itu gue langsung main-main sama indah . ga tau gue main apaan pokoknya ya gitu deh . gue dong main piano di rumah indah (bangga) hahaha terus gue ke ruang belajar indah ketemu sama indri yang berisiknya minta ampun dan bawelnya ga nahan . gue main-main pake laptop barunya indah dan ngeliat cpu barunya indah yang astajim lucu banget warna merah gitu bentuknya kaya dispenser . abis itu gue main-main pake laptopnya indah . kita berwebcamria . foto-foto , buat video , record suara lah , buat pantomim , dan drama yoas nembak tara . sumpah ya itu bego banget . yaaaaaaaaaah gue udah di telpon nyokap jadinya udahan deh haha daaaaaaaaaaah indah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar