15 April 2009

rabuburabu

hari ini gue ke sekolah dengan kaki gue yang colorful biru + ungu . keren gitu deh birunya bentuk buletan ungunya ada di pinggir-pingir gitu . ya udah abis itu belajar kn blablabla . gue mah main-main aja sama orlando . seru loh anaknya ga seperti yang kita kira . ya udah langsung or deh . mana materinya basket lagi kaki gue bisa tambah bonyok kalo buat lari-lari jalan aja susah -,-,-,- . abis itu gue asik-asik aja maen cikupa . gue pertamanya cuman ngajak biar ga bete eh si orlando malah buat turnamen zzzzzzzzzzzzzzz .

rencananya gue mau jalan sama indah , mucho sama danbe lovers . katanya sih tanggal 24 . ga tau deh jadi apa ga .

ya udah abis itu tiba-tiba tadi mati lampu gitu pas mau istirahat kedua . pada seneng gitu . pada rame gila tereak-tereak gara-gara pada iseng . abis itu si theo di kunciin gitu di ruang media yang adem tapi gelap . nanti tiba-tiba foto bu esther bisa ngomong . huahahahahaha seperti setan . kita yang dari luar ketawa-tawa aja sambil manggilin nama theo udah kaya arwah penasaran . abis itu si mosca ngambil lampu biar terang . abis bel langsung si suman dateng

si suman ngomong paan tuh gue ga ngerti . gue sih liatin dia aja . abis itu dia ngomong 'saya tahu kalian kepanasan blablabla" kurnag lebih kaya gitu deh kalo diterjemahin . abis itu rambutnya di konde gitu terus kipas-kipas pake kipas warna merah . udah kaya pendekas shanghai wkwkwkwk .

kelewat nih . tadi pas m-ing kan di suruh buat kelompok untuk opera gitu . kelompuk gue tuh isinya indah , mucho , orlando , steven , doli dan pastinya gue . jadi kita suruh ngelanjutin cerita tapi dalam bentuk drama gitu .

ya udah abis itu pulang dan gue belum di jemput sampe jam setengah 4 . gila gue nunggu lama banget tuh . ya udah gue smaa indah , ruth , kristi , jr tuh foto-foto gaya alay gitu ada 19 biji hahaha . gue ga bisa kasih liat soalnya semua fotonya ada di indah . abis itu gue nunggu di jemput udah kaya kambing congek . celingak-celinguk akhirnya dijemput pulang deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar