10 April 2009

jumat agung

hari ini gue ke gereja soalnya hari ini hari jumat agung . ya udah langusng cabut ke gereja . pas nyampe aje gile tuh parkiran lenuh gue langsung ngungsi ke halaman belakang . mana jauuuuh lagi . untung lingkungan gue jadi tatib jadi udah ada temapt duduknya . langsung deh gue duduk . gue ngerasa kita datengnya kepagian . ya udah gue nunggu tuh ampe mulai . dan akhirnya mulai juga . blablabla ada drama gitu . gila lama bangeeeet ngomongnya tuh pake nada gitu kaya nyanyi mana nadanya pelan-pelan lagi . gue udah stress gara-gara mau makan mau minum dan kepanasan . akhirnya tuh drama selesai juga . lanjut doa . tau ga sih lu doanya tuh di pisah-pisah jadi macem-macem kategori . gue pikir kenapa ga dijadiin satu gitu kan doa syafaat biar lebih cepet mana umat di suruh berlutut-berdiri gitu gitu aja ada kali 10x . gue duduk aja tekor gue lama-lama ya udah abis itu selesai dan kaya biasa komuni blablabla selesai langsung deh kita pada makan di ampera . gue makan deh tuh haha abis itu beli martabak buat nanti nonton the master . haha langsung pulang mau ngeliat keadaan kelinci gue . ternyata gapapa tapi kelaperan tuh kelinci gue abis itu gue kasih makan , mandi , ngepost deh . abis ini paling nonton the master . hehehe . daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar