26 April 2009

mandei

hari ini gue ke sekolah . anjrit males banget gue -,-,- gue baru bangun jam 5 1/4 abis itu ngambil baju terus diri tegak diem ga ngapa-ngapain . gue mandi jam setengah 6 . minum susu , liat kelinci langsung chao ke sekolah . gara-gara bangun telat jadinya nganter ade gue dulu baru deh gue naek angkot ke sekolah . mana di angkot gue ketemu jovan hahaha .

nyampe di sekolah gue langsung ke halte nemuin indah sama mucho . ga tau mau ke mana jadinya ke esperto aja . gue laper -,-,-,- jadi makan deh si indah ama mucho diem aja tau tuh ngapain hahaha . si mucho mah main psp indah malan smsan sama ngeblog . selesai makan mau ke dalem , gue kira boleh masuk ternyata ga boleh -,-,- dasar rese tuh satpam . ga tau mau ke mana lagi nih? ya udah back aja ke esperto hahaha kaya pemiliknya aje masuk keluarberkali-kali mana biasa aja tuh haha . nunggu menunya lama banget . gue cuman pesen es teh tawar indah sama mucho makan roti bakar sama minum apalah itu macem-macem deh . kita nungguin epen ampe lama tuh dari pagi ampe jam setengah 9 . tiba-tiba dia sms 'walah, maap, ketiduran, maap bgt' argh -,-,-,- rese tuh anak kirain ke mana eh malah ketiduran . terus nyokapnya indah dateng hahaha . ya udah gue sama indah bareng mucho buat tugas m-ing drama gitu deh . tentang death in paris , apa sih? ga ngerti gue . ya udah kita langsung buat daftar pemainnya . indah sebagai anna , mucho sebagai yvette , epen sebagai the duke , orlando sebagai boris , gue sebagai detektif (ludwig) , rian sebagai pembunuh bayaran (te amor) huahahaha si te amor . gue tuh yang buat namanya . tampangnya rian cocok sih jadi pembunuh bayaran hahaha . abis itu foto-foto si indah minum jus pelangi . lucu gitu jusnya warna-warni . abis itu si mucho pulang , gue ama indah langsung ke sekolah mau jemput indri adenya indah . gara-gara nungguin indri yang sangat lama jadi gue sma indah ke toilet tempat lesnya theo yang katanya sih bersih gitu . gue liat eh ternyata bener juga . abis itu balik dan masih dalam kondisi yang sama nungguin indri . si indri ketemu langsung cabut ke rumahnya indah .

gue main loh ke rumah indah . naik angkot nomor 19 lanjut naek becak . gue naik sama indah bedeh semnpit euy . abis itu nyebrang jembatan gitu biar bisa nyampe ke rumah indah . gue ketemu iut loh kakaknya indah . lucu banget mukanya iiiih cute banget . pake kacamata jadi tambah lucu XP . abis itu gue langsung ngapain ya main-main ga jelas , liat videonya gio yang ga banget hahaha abis itu ngeblog di rumah indah deh hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar