13 April 2009

apaan nih judulnya?

kemarin seperti biasa gue masuk sekolah . tapi kelasnya di pindah -,-,-,- kelas gue di 8d dipindahin ke 9d . argh . beda banget . gue masih berasa agak aneh di situ . mana kemarin yang ga masuk si mosca rese yang udah nitip tugas apres udah gue bawain dia ga masuk . sama si pras orang australia yang lagi nyante-nyante di ausi terus bilang "gue liburan dari tanggal 13 ampe 21" iiih najes sekali . awas aja lo kalo ga bawa oleh-oleh . ya udah pelajaran di mulai .

dateng deh pa guntur . teru minta gunting ya gue kasih . gue ga tau itu buat paan . ternyata buat motong rambut anak cowo . hueee . gue jadi ngerasa bersalah kalo gue ga kasih tuh gunting pasti ga bakal di potong rambut anak-anak cowo . ya udah langsung si rosa ngajar , gara-gara yang piket ga mau ngapus papan tulis yang piket hari senin nanti kena hukum berdiri . mampus aja gue juga ikut deh argh . lanjut si tere pas di tengah pelajaran ada insiden tikus masuk kelas gitu . sekelas langsung pada heboh . tereak-tereak si bu tere juga ketakutan naik ke tangga papan tulis . ya udah gue mau ketawa-tawa aja . alhasil tuh tikus mati kegenjet lemari . langsung theo ama oci buang ke depan kasian baget tuh tikus . abis itu pas istirahat gue di traktir indah . soalnya kemaren ultah . ya udah blablabla akhirnya pelajaran geo . kita belajar ga di kelas , gue kira di perpus ternyata di ruang media . penting ga sih pindahnya tuh cuman jalan lurus dari kelas . ruang medianya tuh di seberang kelas . pindahny tanggung amat . tapi emang takdir kita ga di situ presentasinya bu deb yang buat ngajar kita ga bisa keluar . gue mah sama indah ketawa-tawa aja gambar-gambar . ya udah cabut langsung ke perpus . di perpus juga ngapain tuh . ga belajar merhatiin aja kagak gue aja ga ngerit si deb ngomong paan . gue mah dengerin lagu ketawa-tawa aja hahaha . abis itu istirahat gue lagi tumben mau ke perpus sekalian nemenin indah perpanjang masa minjem buku . gue juga jadi minjem buku deh . abis itu langsung fisika . nah pas fisika gue kan duduk berdua sama indah depan gue si orlando si angger pindah deket gio . jadi depan gue kosong datu . abis itu si danbe pindah kan . gue ama indah malah ketawa-tawa . secara si orlando sama danbe tuh ngomongnya deket banget . gue ama indah mah ngakak aja hahaha . si orlando ama danbe sampe heran kita sih nyante-nyante aja . pas pelajaran atpir gue ama ruth ngerencanain buat nyirem indah . ya udah abis itu gue remed bi .

pulang sekolah gue udah mau nyirem indah tapi agak ragu-ragu takutnya tuh anak ga bawa baju . apa minta traktir aja ya ? tapi ujung-ujungnya di sirem juga tuh anak hahaha basah-basah deh lu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar